• 19

    Apr

    Peresmian Monumen Kujang Pusaka

    Tugu Kujang Pusaka tampak dari Kanan Hari Kamis yang lalu, tepatnya tanggal 16 April 2009, di sebuah Kampung Khas Adat di daerah Tasikmalaya, yaitu Kampung Naga, telah diresmikan sebuah Tugu. Tugu tersebut bernama Tugu Kujang Pusaka, sebuah tugu yang menggambarkan kejujuran, kekuatan, dan keberanian untuk mempertahankan kebenaran. Tugu ini diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Bapak Ahmad Heryawan. Dalam sambutannya, Gubernur Jabar mengharapkan agar tugu tersebut tidak dijadikan jimat, tapi sebatas simbol. Pembangunan Tugu Kujang Pusaka ini diprakarsai Kapolwil Priangan Komisaris Besar Anton Charliyan dan K.R.A.T. H. Derajat Hadiningrat dari Graha Liman Kencana Garut, dan didukung sepenuhnya oleh Pemkab Tasikmalaya. Kujang Pusaka, menurut Alfian, dibuat di Keraton Solo, Jawa Te
  • 23

    Mar

    Program ITB Untuk Semua

    ane dapet dari milis ni info, so tolong ikut di sebarkan teman2, ini kabar gembira dari ITB, tolong sebar luaskan kepada milis2 SMU msg2, ksh tau ade2 kelas tmn2 di SMU msg2, utk tahun 2009 ini tersedia 100 kursi dari program ini. oiya, para ketua unit dan ketua himpunan harus tau berita ini, en klo perlu bentuk tim khusus utk penjaringan calon mahasiswa, ntar akan dikoordinasikan dengan TIM BEASISWA KM ITB dan Menteri Advokasi dan Pelayanan Kabinet KM ITB. btw, secara resmi, leaflet dan formulir pendaftaran akan di-launch ITB pada hari SENIN, 23 Maret 2009, dan akan tersedia di Gedung ANNEX, hukumnya WAJIB ya nyebarin berita ini. mohon kerja samanya, thx. NB: klo butuh info lbh detail, kontak saya aja. salam, W.B.Y +62 898 350 4590 Apa Itu Program ITB Untuk Semua”? Progr
-

Author

Follow Me